Minggu, 15 Maret 2009

hewan-hewan yang gue benci

berikut ini adalah list sejumlah hewan yang gue benci:

1. Burung Beo (suka teriak-teriak, tapi bisanya cuma makan boker doank, gak bisa kayak burung-burung lain yang kerjanya keliatan keren)

2. Ayam Kate (sombong abis, beraninya cuma dalem kandang doank, giliran ditandingin gak berani, malahan nyumput)

3. Lalat Hijau Membara (sukanya deket-deket ama yang baunya seger, padahal gak ada orang yang mau dideketin)

4. Macan Hitam Tua yang Ompong (banyak omong, suka berkoar-koar tapi gak bisa apa2, mirip ama burung beo sih,, suma kalo burung beo sih emang dari awal gak bisa apa-apa. Kalo si macan hitam tua yang ompong ini sih masih merasa dirinya muda dan perkasa padahal udah tua dan ompong)

5. Monyet primitif (gak bisa diatur, seneng banget ngejailin orang yang lewat di depan kandangnya)

6. Kecoak (ini hewan yang paling gue takutin, sumpah serem abiss)

Nah, itulah list hewan-hewan yang gue benci, gimana?? Ada hewan yang sama gak ama yang lo benci??

4 komentar:

  1. Gw aga ga setuju ma burung beo, soalnya burung beo itu sukanya ngomongin apa aja yg baru dia denger, se-ngganya dia suka ngomong kata2 yang baru dia pelajari untuk diomongin gitu lah..., hahaha

    bagusan bebek, manyun mulu, klo digangguin marah, koak2, hahaha...

    BalasHapus
  2. hahaha.... eh si nugraha ada blog juga...

    gw termasuk 'hewan' yg mana nug?

    BalasHapus
  3. waduh dri...lo tmasuk kecoakacrutis
    hahaha

    BalasHapus