Minggu, 15 Maret 2009

Nah,, blog kali ini nyeritain temen-temen gw yang tertimpa musibah (*gile kasian benernya)

Musibah itu sih gue liat sendiri pake mata gue sendiri. Ada seorang kakek tua yang nraktir temen-temen gue. Yah, namanya juga makanan gratis, kalo dikasih sih pasti dimakan, mana mungkin ditolak.
Nah ternyata, makanan yang dikasih ama si kakek tua ini tuh ternyata makanan curian dari warung sebelah punyanya ibu Karsinem. Ibu Karsinem sih udah curigaan ma kakek tua ini (*kayaknya lohh). Nah waktu si ibu Karsinem ini nyariin tuh kakek tua, ehh ketauan deh si kakek tua ini agi makan bareng ma temen2 gue
Waduh,, temen-temen gue gimana nihy?? pada udah keburu makan..
Yah, kena marah nih temen2 gue..

Intinya sih dari cerita ini, gak semua yang terlihat oleh mata adalah kebenaran. Saran gue buat Ibu Karsinem sih, bersabar dulu, gak semua orang salah pasti ada yang lebih salah lagi. Memang sih tuh kakek tua brengsek, ngambil dan bagi-bagiin hal yang bukan haknya..Potong-potong aja tuh kakek tua, jadiin aja tongseng ato kambing guling...

(*mudah-mudahan si ibu karsinem punya internet dan bisa baca blog gue ini)

2 komentar: